|
Menu Close Menu

Jafar Sidik; DPP Golkar Inginkan Musda Sumedang ke X Bisa Aklamasi

Selasa, 18 Agustus 2020 | 12.32 WIB


inijabar.com, Sumedang- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Jafar Sidik mengungkapkan, Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Sumedang akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2020. Saat ini panitia sudah membuka pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Sumedang 2020-2025. 


"Musda X Partai Golkar Kabupaten Sumedang akan dilaksanakan pada 27 Agustus 2020 mendatang, rencananya akan dibuka oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Dan jumlah peserta, pun akan dibatasi dengan protokol kesehatan,"tutur Jafar saat jumpa pers. Senin (17/8/2020). 


Jafar menambahkan, mekanisme penentuan ketua, akan tetap mengikuti dinamika politik yang ada, yakni aklamasi ataupun voting. Tapi berdasarkan instruksi dari pusat harus melaksanakan aklamasi. 


"Kalau DPP memang menginginkan aklamasi. Tapi, jika peserta inginkan voting, kita akan laksanakan voting. Yang pasti kita akan jalankan sesuai dinamika yang terjadi,” tandasnya. 


Dirinya menegaskan, Musda kali ini tidak sesuai yang diinginkan oleh kader. Tapi Jafar menegaskan, semua harus taat dan patuh kepada pemerintah. 


"Jadi, yang hadir dibatasi 150 orang pada saat pembukaan atau seremonialnya. Itupun diatur jaraknya dan perlengkapan prokesnya,”ucapnya. 


Saat ini pendaftaran bakal calon ketua DPD Golkar Sumedang mulai dibuka. dan sangat terbuka bagi kader yang telah memenuhi ketentuan aturan partai.(*)

Bagikan:

Komentar