|
Menu Close Menu

Kantor Golkar Sudah Pindah Sejak 24 Juli 2020 ke Pekayon?, Andy Salim Segera Eksekusi Lahan

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 11.56 WIB
Apakah di ruko yang berlokasi di Jl.Raya Pekayon ini yang disinyalir sebagai kantor sementara DPD Golkar Kota Bekasi. Belum ada papan nama partai tersebut.
inijabar.com, Kota Bekasi- Polemik Kantor DPD Golkar semakin terang benderang setelah terungkap dalam fakta persidangan di PN Bekasi beberapa hari lalu yang salah satu poin pentingnya adalah pihak DPD Golkar Kota Bekasi tidak mengaku memiliki lahan kantor partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pembeli lahan tersebut, Andy Siswanto Salim pun langsung menyambutnya dengan berjanji akan segera mengeksekusi kantor tersebut dengan menaruh beko.

"Iya nanti tanggal 3 Agustus, saya akan taruh Beko (alat berat) di situ (kantor Golkar Kota Bekasi),"tegasnya. Sabtu (1/8/2020).

Sementara itu dari hasil informasi yang dihimpun menyebutkan, kantor Golkar Kota Bekasi sudah pindah sejak tanggal 24 Juli 2020 sampai 2 Agustus 2020.

"Barang-barangnya sudah dipindah ke Pekayon,"ucap salah satu sumber yang tak mau disebut namanya.

Terpisah, Kuasa Hukum Andy Salim, Silaban SH membenarkan informasinya pindah ke sebuah Ruko di Pekayon dekat gedung Toton Baho.

"Infonya sih berkas-berkas nya (Partai Golkar Kota Bekasi) sudah dipindahkan ke sana (pekayon),"tandasnya.

Saat dikonfirmasi kebenaran hal tersebut melalui Whatsapp, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kota Bekasi Maryadi yang juga menjabat sebagai Ketua Steering Committe (SC) Musda Partai Golkar Kota Bekasi 2020 tidak merespon hanya terlihat ceklis biru pertanda sud(*)
Bagikan:

Komentar