|
Menu Close Menu

Kecelakaan Maut di Tol Cipali 8 Orang Tewas dan Puluhan Orang Luka-luka  

Senin, 10 Agustus 2020 | 12.53 WIB


inijabar.com, Kabupaten Cirebon-Kecelakaan maut di Tol Cipali KM 184.300 Jalur B dari arah Palimanan menuju ke arah Jakarta-Cirebon termasuk Desa Ciwaringin, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon terjadi kecelakaan lalu-lintas yang menelan korban jiwa dan puluhan orang luka-luka, Senin (10/8/2020) pukul 03.30 Wib. 


Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi melalui Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio mengatakan, disinyalir kejadian kecelakaan tersebut karena kurang konsentrasi dan antisipasi pengemudi kendaraan Micro Bus Elf No.Pol D-7013-AN yang melaju di jalan Tol Cipali dari arah Jakarta menuju ke arah Palimanan diduga dalam keadaan mengantuk sehingga oleng ke kanan dan menyebrang median tengah jalan hingga terjadi tabrakan dengan kendaraan Toyota Rush No.Pol B-2918-PKL yang melaju dari arah berlawanan. 


"Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan 8 orang meninggal dunia semuanya di bawa ke RSUD Arjawinangun dan 1 orang mengalami luka berat di bawa ke RS Mitra Plumbon dan 14 orang luka ringan semuanya di bawa ke RS Mitra Plumbon," jelas Kasat Lantas AKP Ahmat Troy. 


Akibat dari kecelakaan tersebut menurut informas Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprioi, dinyatakan Meninggal Dunia 8 orang, Luka Berat 1 orang dan Luka Ringan 14 orang. Pengemudi 2 kendaraan sampai saat ini belum teridentifikasi. 


Selanjutnya, kata Ahmat Troy, korban meninggal Dunia dibawa ke RSUD Arjawinangun dan belum teridentikasi, sedangkan korban mengalami luka-luka di bawa ke RS Mitra Plumbon. (Fii)

Bagikan:

Komentar