|
Menu Close Menu

Sekretaris MKGR Kota Bekasi Bilang Sikap Tidak Memaksakan Musda Sudah Tepat

Rabu, 05 Agustus 2020 | 18.38 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris DPC Ormas MKGR Aristo Kono mengungkapkan, sikap Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi yang tidak memaksakan diri meggelar Musda ke V DPD Partai Golkar Kota Bekasi dan diganti dengan acara silaturahmi kader golkar sudah tepat.

"Tidak dipaksakan nya Musda ke V Partai Gokar Kota Bekasi yang sudah diagendakan pada hari Rabu 5 Agustus 2020 merupakan hal positif,"ucap Aristo.

Dia menjelaskan, surat keputusan Mahkamah Partai dan diteruskan dengan keputusan DPP Partai Golkar untuk menunda Musda ke V memang harus dipatuhi, dan ditaati.

"Ditundanya pelaksanaan Musda ke V Partai Golkar Bakasi 2020 adalah hal yang wajar tidak perlu menjadi perdebatkan lagi,"tuturnya.

Aristo menambahkan, perbedaan pendapat merupakan hal yang wajar dan bagian dari dinamika partai.

"Anggap ini adalah bagian dari dinamika di dalam internal pada pelaksanaan Musda. Pada intinya marwah Partai Golkar harus dijaga bersama dan mengedepankan kepentingan partai, sebagaimana tuntutan poin-poin mosi tidak percaya yang diajukan,"ucapnya.

"Harapan nya, Musda Kota Bekasi kembali berjalan pada rel demokrasi yang kita bangun tetap solid tegak lurus kepada Partai Golkar dalam naungan Pohon Beringin,"pungkas Arsito.(*)
Bagikan:

Komentar