Ini Nomor Urut Cabup Cawabup Indramayu Pilkada, Kampanye Mulai 26 September 2020

Redaktur author photo

inijabar.com,Indramayu- KPU Indramayu lakukan rapat pleno terbuka untuk pengundian nomor urut empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Indramayu Jawa Barat,  bertempat di gedung PGRI Indramayu. Kamis (24/9/2020).


Nomor urut empat pasangan calon tersebut yakni, Paslon nomor urut 1. Muhammad Sholihin – Ratnawati diusung PKB, Demokrat, PKS dan Partai Hanura.


Sementara paslon nomor urut 2. Toto Sucartono – Deis Handika diusung dari perseorangan. Paslon nomor urut 3. Daniel Muttaqin Syafiuddin – Taufik Hidayat diusung dari partai Golkar.


Sedangkan paslon nomor urut 4. Nina Agustina – Lucky Hakim yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Nasdem.


 “hari ini kita pastikan, ini adalah puncak dari sepuluh bulan proses pendaftaran calon sampai ada proses, hari ini penetapan pasangan dan penomor urutan pasangan calon,” ujar Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fatoni dalam jumpa pers di gedung PGRI Indramayu.


“Untuk tanggal 26 itu sudah masuk masa kampanye sampai tanggal 5 desember 2020 nanti. Jadi terhitung dari mulai tanggal 26 september sampai tanggal 5 desember 2020 itu sekitar 71 hari,"tandasnya.(sai)

Share:
Komentar

Berita Terkini