|
Menu Close Menu

PDI Perjuangan Jabar Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Di Kota Bekasi 

Rabu, 02 September 2020 | 18.31 WIB


inijabar.com, Kota Bekasi- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menggelar rapat konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Darah (Pilkada) se-Jawa Barat bertempat di Hotel Horison, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (2/9/2020).


Ada delapan daerah calon Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan yakni Karawang, Depok, Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat, Indramayu, Kabupaten Cianjur, Sukabumi, Pangandaran.


Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono menyampaikan bahwa sesuai intruksi Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri bahwa kemenangan Pilkada bukan kemenangan calon akan tetapi kemenangan Partai. Sehingga PDI Perjuangan siap memenangkan Pilkada. 


"Tanggungjawab kemenangan bukan dari calon tapi dari Partai. Kita tampilkan dan gerakan Gotong-Royong," kata Ono di depan para calon kepala daerah saat memberikan sambutan. 


Ditegaskan dia, untuk kader DPD Partai yang tidak loyal dan tidak ikut memenangkan Pilkada akan diberikan sanksi Organisasi Partai. 


"Hari ini akan kita tuntaskan koordinasi komunikasi para calon DPC di Kota/Kabupaten se Jawa Barat diwilayah masing-masing," tegasnya.  


Sekedar untuk diketahui, ini nama-nama kadidat Bakal Calon (Balon) dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) se Jawa Barat, 1. Balon Bupati Sukabumi - KH. Dr. Abubakar Sidik dan H. Sirojudin. 2. Balon Bupati Karawang, dr. Yesi Karya Lianto dan H.Ahmad Adly Fayruz. 3. Balon Bupati Bandung, Apt. Hj. Yena Iskandar Ma'seom dan Atep. 4. Balon Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Da'i Bahtiar dan Lucky Hakim. 5. Balon Bupati Pengandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin. 6. Balon Bupati Tasikmalaya, H. Ade Sugianto dan H. Cecep Nurul Yakin. 7. Balon Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dah H. TB Mulyana Syahrudin. 8. Balon Bupati Depok, H. Pradi Supriatna dan Hj. Afifah Alia.(*) 


 

Bagikan:

Komentar