Masih Isolasi Mandiri di Jakarta, Kini Ketua IDI Cirebon Dinyatakan Sembuh dari Covid inijabar.com
|
Menu Close Menu

Masih Isolasi Mandiri di Jakarta, Kini Ketua IDI Cirebon Dinyatakan Sembuh dari Covid

Rabu, 07 Oktober 2020 | 01.56 WIB





inijabar.com, Kota Cirebon- Dokter spesialis jantung ternama dan juga sebagai ketua IDI Kota Cirebon dr HM Edial Sanif  yang pada bulan Sepetember 2020 lalu dinyatakan Positif terkonfirmasi Covid 19 kini dinyatakan negatif dari Covid 19 dan dinyatakan sembuh.


Di hubungi lewat aplikasi Whatsapp Selasa (06 2020) dr Edial memberi kabar gembira bahwa dirinya dinyatakan sembuh dari Covid 19 fan hasil Swabnya negatif

 

"Saya berharap seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan anak bangsa dari musibah yang sedang terjadi saat ini,"ucapnya. Selasa (6/10/2020).


“Satu nyawa itu sangat berharga,mari kita sama sama untuk perangi virus ini, demi menyelamatkan anak bangsa  dari Covid 19,"tegasnya.


Edial menceritakan, setelah dinyatakan positif terpapar  Covid - 19 pada September 2020 lalu. Setelah itu dr Edial langsung mengisolasi mandiri bersama keluarganya di Jakarta.


Selama sebulan  isolasi mandiri di Jakarta, dr Edial  dan proses pemulihan  rutin melakukan olahraga ringan serta minum vitamin, serta selalu menerapkan protokol kesehatan sebutnya


Selama melakukan isolasi mandiri, pihaknya juga melakukan swab beberapa kali hingga hasil akhirnya negatif virus Covid - 19.


"Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih  kepada warga Cirebon yang sudah memberikan dukungan dan doa selama menjalani isolasi mandiri selama proses penyembuhan ungkapnya.


"Berkat Doa teman teman dan warga Kota Cirebon,"Saya ucapkan beribu terima kasih atas suportnya dan doanya untuk kesembuhan saya,ujar Edial.


"Sekali lagi saya berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan ,dan jangan anggap enteng dengan virus Covid 19 ini ,"ungakapnya.


Diketahui sampai dengan saat ini  keberadaan dr Edial masih di Jakarta. (AL))

Bagikan:

Komentar