Operasi Yustisi Lodaya 2020, Polres Cirebon Kota Hanya Kasih Sanksi Teguran dan Push Up inijabar.com
|
Menu Close Menu

Operasi Yustisi Lodaya 2020, Polres Cirebon Kota Hanya Kasih Sanksi Teguran dan Push Up

Minggu, 18 Oktober 2020 | 09.52 WIB



inijabar.com, Kota Cirebon- Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, terus berjalan dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, Apel kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dipimpin oleh AKP Nining Teja Kasubag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota dengan diikuti 12 porsenil Polres Cirebon kota, Minggu (18/10/2020).


Petugas selain melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker, memberikan juga sangsi push up atau mengucapkan pancasila dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker," tegas Syamsul Huda.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak )," ujarnya.


Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020, petugas operasi Yustisi melakukan Teguran lisan 1 orang, Tidak menggunakan masker 1 orang, Pembagian masker 6 buah serta memberikan himbauan pembiasaan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).


"Jangan Lupa cuci tangan menggunakan sabun, hindari kerumunan atau pertemuan orang banyak serta selalu mengenakan masker," tutup Kapolresta Cirebon Kota. (Fii)

Bagikan:

Komentar