Operasi Yustisi, Polsek KPC Tingkatkan Pemeriksaan di Pintu Masuk Pelabuhan

Redaktur author photo



inijabar.com, Kabupaten Cirebon- Meskipun wilayah hukum Polsek KPC tidak cukup luas dan juga tidak memiliki warga masyarakat. Namun, Kapolsek KPC AKP Sugiono tetap melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dipimpin Kasi Humas polsek KPC Aiptu M. Ridwan dengan melibatkan personil AIPTU E. Sanusi (SPK),  AIPTU Dastam (QR), BRIPKA M. Sofyan (QR) dan 2 (dua) security pelabuhan Cirebon di wilayah hukumnya, Rabu (21/10/2020).


Bertempat di pintu masuk 1 pelabuhan, dilaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan dan orang yang akan memasuki wilayah kawasan pelabuhan.


Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menjelaskan, bahwa Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.


"Kami berikan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) kepada masyarakat yang dilaksanakan pula secara serentak oleh Polsek jajaran," ujar Syamsul Huda.


Sementara itu, Kapolsek KPC bahwa kegiatan dimaksud dalam rangka cipta kondisi di wilayah hukum Polsek KPC serta memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19)," jelas  AKP Sugiono. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini