Pro Kontra Manuver Politik H.Zainul Miftah Berpose Bareng dengan Ade Puspitasari di Papan Reklame inijabar.com
|
Menu Close Menu

Pro Kontra Manuver Politik H.Zainul Miftah Berpose Bareng dengan Ade Puspitasari di Papan Reklame

Senin, 19 Oktober 2020 | 07.25 WIB



inijabar.com, Kota Bekasi- Meski Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kota Bekasi masih belum jelas kapan akan dilaksanakan. Namun ketiga kandidat calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi diantaranya Ade Puspitasari, Nofel Saleh Hilabi dan H.Zainul MIftah masih terus menebar optimisme bakal meraih kursi nomor satu di partai Golkar Kota Bekasi.



Sejumlah aktifitas dari ketiga kandidat tersebut selalu menghiasi media sosial. Namun pemandangan baru mulai nampak ketika di beberapa papan reklame berukuran besar terpampang foto Ade Puspita dan Zainul Miftah dengan jabatan masing-masing di bawah nama keduanya.


Reklame tersebut membuat tafsir politik di internal partai berlambang pohon beringin tersebut apakah itu sinyal Ade Puspitasari dan Zainul Miftah sudah berkoalisi. Apakah Zainul Miftah hanya mengejar jabatan sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi mendampingi Ade sebagai ketua nya.


"Manuver  Zainul Miftah sudah bisa ditebak, dia hanya berambisi jadi sekretaris,"ucap salah satu fungsionaris Gerakan Perubahan DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi.


Terpisah, Ketua Bidsng Hukum dan HAM Kosgoro Muslim Jaya Butarbutar mendukung penuh jika Ade Puspitasari dan H  Zainul Miftah memimpin DPD Golkar Kota Bekasi sebagai Ketua dan Sekretaris.


"Zainul Miftah sosok yang tepat mendampingi Ade Puspitasari menggantikan era kepemimpinan Rahmat Effendi,"ungkap Muslim. Senin (19/10/2020).


Muslim mengklaim bahwa Kosgoro 1957  sangat mendukung duet ini karena sosok zainul miftah orang muda yang energik mau berkorban untuk membesarkan partai tidak hanya janji tapi mau turun kelapangan membesarkan partai dan ormas Kosgoro 1957 


"Justru di sinilah letak plus dari Zainul Miftah makanya tentu DPP Golkar dan DPD Golkar provinsi Jabar melihat kader yang mau turun kelapangan untuk membesarkan  partai, dibutuhkan figur yang punya visi dan misi membesarkan partai.dalam.rangka HUT Golkar  ke 56. Dan ketum Golkar Airlangga Hartarto sudah berpesan kepada  pimpinan partai di daerah untuk menyemarkaan suasana hut Golkar,"tuturnya.


Terkait manuver Zainul Miftah yang membuat reklame dirinya berdampingan dengan Ade Psupitasari. Muslim justru mendukung pemasangan reklame tersebut.


"Zainul Miftah sudah tepat memasang baliho  untuk kepentingan membesarkan Partai Golkar dan Kosgoro 1957. Dan partai Golkar tentu bangga dengan kader yang mau berkorban untuk partai demi kejayaan partai Golkar kota Bekasi,"ujar Muslim.


"Kebesaran partai.kita butuh kader partai  yang betul- betul mau membesarkan partai dan itu ada pada duet Ade Puspitasari dan Zainul Miftah semoga duet ini kedepan bisa saling melengkapi dan dibawah arahan dan bimbingan tokoh golkar kota bekasi bang Pepen,"pujinya.


Sementara itu, H. Zainul Miftah saat dikonfirmasi soal manuvernya membuat baleho bergambar dirinya dengan Ade Puspitasari yang dinilai  hanya siap menjadi sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi.


"Itu kan (di reklame) jabatan saya bukan sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi tapi atas nama Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro. Kalau untuk pencalonan saya sebagai Calon Ketua Golkar Kota Bekasi kan belum dicabut. Artinya misi saya masih  sebagai Ketua bukan Seketaris. Makanya kita lihat saja  nanti,"kelit H.Zain.(*)



Bagikan:

Komentar