Cellica Ajak Kader Partai Nasdem Ikut Berjuang Menangkan No 2 di Pilkada 2020

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang-  Calon Bupati Karawang Cellica Nurachadiana, Ketua Tim Pemenangan H.Jenal Arifin, anggota DPRD Provinsi Sadil Akbar, Anggota Dewan Partai NasDem Kabupaten Karawang Indriyani dan seluruh kader Partai NasDem se kabupaten Karawang menghadiri acara syukuran HUT Partai Nasdem ke 9. Jumat (13/11/2020).


Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman mengatakan, kedepannya Partai Nasdem bisa menjadi partai yang besar di Karawang.


“Hari ini Partai Nasdem tepat berumur 9 Tahun, di umur yang ke-9 ini saya berharap Partai Nasdem Karawang dapat menjadi Partai yang besar,” ujarnya.


Dian juga mengajak seluruh kader untuk berjuang bersama pasangan Cellica -Aep agar dapat memenangkan pilkada Karawang yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.


“Saya berharap kepada seluruh kader partai untuk berjuang memenangkan pasangan Cellica-Aep dalam kontestasi pilkada pada 9 Desember nanti,” pungkasnya.


Sementara, Calon Bupati Karawang No urut 02 Cellica Nurachadiana mengatakan, syukuran Partai Nasdem ke-9 ini menjadi momentum bagi seluruh kader Partai Nasdem untuk dapat menjadi lebih maju di masa mendatang. 


“Selamat berjuang teman-teman,” ucap Cellica.(pik




Share:
Komentar

Berita Terkini