Peringati Hari Sumpah Pemuda, KNPI Jatibarang Giat Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Redaktur author photo





inijabar.com, Indramayu —  Sejumlah tokoh pemuda dan pengurus KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Jatibarang menggelar bakti sosial bersama di RTH Jatibarang, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Minggu (01/11/2020)


Menurut Ketua KNPI Jatibarang  Bambang Purwanto, bahwa acara bakti sosial yang dilaksanakan seperti donor darah, membersihkan sampah di area RTH Jatibarang, Santunan pada anak yatim dan hiburan akustik performance dari pemuda-pemudi Jatibarang.


Dia menambahkan, sudah selayaknya pemuda terus berperan aktif dalam segala kegiatan positif  dan terus bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk andil dan berperan serta  dalam mensukseskan pilkada damai dan nyaman.


 “Santunan kepada anak yatim semoga bermanfaat dan membantu meringkankan beban di masa pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, ujar ketua KNPI Jatibarang,"ucap Bambang Purwanto.


Senada dikatakan Sekertaris KNPI Jatibarang Asmui Setiawan, bahwa semoga bantuan tersebut bermanfaat. 


“Mudah-mudahan santunan ini bisa dirasakan manfaatnya, dan semangat pemuda tetap bersatu,” tandasnya


Peringatan sumpah pemuda terkait sosialisasi Pilkada  merupakan ajakan kepada Pemuda Indramayu untuk berkomitmen mensukseskan Pilkada Kabupaten Indramayu berjalan Aman dan Damai.(ws)

Share:
Komentar

Berita Terkini