AHY Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Partai Demokrat Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Bandung- Ketua Partai Demokrat Agus Hatimurti Yudoyono (AHY) secara khusus melalui video yang tersebar di medsos mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pengurus DPD Partai Demokrat Kota Bekasi.


"Assalamualaikum, sahabat dan kader Partai Demokrat di Kota Bekasi. Dari Pengalengan saya menyapa dan tentunya mendoakan semoga para sahabat dan kader senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat di masa pandemi ini, dan tetap semangat,"ucap AHY.


"Mari kita satukan pikiran dan langkah kita harus solid kita harus menyatukan barisan kita untuk menegakan kaudalatan dan kehormatan partai kita. Jangan tergoda jangan mau dirayu. Lawan gerakan pengambil alihan kepemimpinan partai Demokrat yang sah dan kosntitusional,"pungkasnya.


Sementara itu, jajaran kepengurusan DPD Partai Demokrat Kota Bekasi yang dipimpin Rony Hermawan, Sekretaris Abdul Rozak, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Bekasi melakukan aksi dukungan terhadap kepemimpinan AHY melalui video singkat.


"Kami menyatakan kebulatan tekad mendukung penuh kepemimpinan bapak Agus Harimurti Yudoyono dan mengutuk keras segala gerakan-gerakan yang berupaya menyelenggarakan Kongres Luar Biasa. Kami fatsun dan hormat kepada Ketua Umum bapak AHY,"ucap Rony didampingi jajaran pengurus inti DPD Partai Demokrat Kota Bekasi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini