Danramil 1318 Padaherang Lakukan Vaksinasi Pertama

Redaktur author photo




inijabar.com, Pangandaran- Masa pandemi Covid-19 kini sudah setahun silam dan kini masih merebak di tiap-tiap wilayah, masyarakat harus mentaati ketentuan protokol kesehatan himbauan dari Pemerintah. Karena, dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat bisa memutus mata rantai penyebaran Covod-19. 


Pemerintah sudah memberikan perhatian untuk masyarakat, ASN, TNI-Polri, Tenaga Kesehatan dan yang lainnya. Kini di Kabupaten Pangandaran, mulai gelar Vaksinasi tahap pertama, salah satunya di Puskesmas Padaherang yang pertama lakukan Vaksinasi yaitu Danramil 1318 Padaherang beserta anggotanya. 


Danramil 1318 Padaherang, Kapten Inf Jamino mengatakan bahwa, vaksinasi yang di lakukan pihaknya demi keselamatan jiwa dalam rangka memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Padaherang khususnya dan umumnya Kabupaten Pangandaran. 


"Kami beserta anggota yang pertama di Vaksin di Puskesmas Padaherang, mungkin kami salah satu contoh untuk masyarakat bahwa vaksin ini benar-benar aman," ungkapnya. 


Kapten Inf Jamino menambahkan, pihaknya tetap semangat untuk mengabdi pada Negeri dan ini salah satu bentuk pengabdiannya untuk memerangi Covid-19. Apalagi, pihaknya salah satu benteng pengamanan Negara yang harus kuat dan sehat. 


"Kami bangga kepada Pemerintah dan banyak terima kasih, yang telah memberikan vaksin kepada kami dan anggota agar kami selalu sehat dan kuat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tuturnya. 


Lanjut Kapten Inf Jamino, masyarakat jangan takut-takut untuk di vaksin karena pihak Pemerintah selalu mengutamakan kesehatan masyarakat dan selalu mengedepankan masyarakat. Maka, pihaknya siap di vaksin yang pertama. 


"Mudah-mudahan Pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Negara tercinta ini, karena kasihan masyarakat tidak bisa meningkatkan perekonomiannya. Saya himbau kepada masyarakat supaya mentaati dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini