Disuntik Vaksin Sinovac, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi Bilang Rasanya Cuma Pegal Sebentar Aja di Lengan

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah Anggota DPRD Kota Bekasi melakukan vaksinasi anti Covid 19 di gedung wakil rakyat kemarin. Secara bergantian satu demi satu disuntik vaksin oleh petugas pada Senin (1/3/2021).



Termasuk Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Hj.Evi Mafriningsianti pun terlihat disuntik vaksi. Dia menyatakan, intensitas pekerjaan sebagai wakil rakyat bertemu banyak orang sangat rentan terpapar Covid.


"Karena saya sering berinteraksi dengan masyarakat, alhamdulillah saya dapat kesempatan di vaksin saat ini,"ucapnya pada media usai disuntik vaksin.


Politisi asal PAN ini mengungkapkan, dirinya ikut membantu pemerintah  mensukseskan program vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19. 



"Setelsh melalui beberapa screening untuk memastikan tubuh kita dalam kondisi sehat baru kita bisa menerima vaksin,"jelasnya.



"Efek setelah divaksin hanya sedikit pegal di bagian yang disuntik itupun hanya sesaat. Apalagi saya minta menggunakan jarum baby yang kecil . alhamdulillah saya tetap bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa lagi. Setelah ini saya ada kunjungan kerja ke daerah lain,"tuturnya.


Dirinya menghimbau pada masyarakat untuk tidak perlu khawatir mengikuti vaksin , 


"InshaAllah ini bagian ikhtiar Indonesia memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Indonesia. Namun meski telah divaksin kita tetap harus mematuhi prokes kesehatan,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini