Jumat Berkah, Giliran Warga Bintara Terima Nasi Box dari Teman Solihin Center

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Teman Sholihin Center (TSC) kembali menggelar kegiatan rutin setiap hari Jumat dengan membagikan nasi kotak untuk para jamaah sholat Jum'at di daerah Bintara Bekasi Barat.


Acara tersebut dalam rangka menyapa warga pada hari jum'at serta dalam rangka rutinitas "Jum'at Berkah". Penasehat TSC, H.Sholihin mengatakan acara tersebut hanya sekedar media komunikasi yang ia lakukan dengan warga.


"Sekedar media komunikasi, setiap hari jumat sebisa mungkin untuk menyapa warga," ujar Sholihin saat dihubungi awak media.


Ia pun mengajak warga untuk selalu aktif bersilaturrahim antar sesama. Karena dengan silaturrahim hubungan antar warga jadi erat dan harmonis.


"Nasi kotak tentu tidak seberapa nominalnya tetapi tujuan utamanya silaturrahim dan disitulah ada nilai berkah, warga rukun dan saling menyapa," sambung Sholihin yang juga Ketua DCP PPP Kota Bekasi itu.


Ia pun berharap kepada warga sekitar untuk tidak sungkan menyampaikan aspirasi dan masukannya untuk memajukan lingkungan sekitarnya.


Sebagai anggota dewan, lanjutnya, ia merasa berkewajiban untuk selalu mendengar dan menindaklanjuti aspirasi warga.


"Acara ini diharapkan menjadi ruang bagi warga untuk menyampaikan aspirasi, ayo warga harus aktif," pungkas politisi berlatar pebisnis ini.

Share:
Komentar

Berita Terkini