Madrasah Aliyah PUI Cijantung Ciamis Siap Cetak Siswa Kompeten di Bidangnya

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Madrasah Aliyah PUI (Persatuan Umat Islam) ini terletak di dusun Cijantung Desa Dewasari kec Cijeungjing kab ciamis, siap mencetak siswa dan siswi yang berkompeten di bidangnya.


Madrasah PUI ini merupakan salah satu sekolah Madrasah Aliyah yang ada di kabupaten Ciamis dengan eksistensi yang sudah tidak diragukan lagi dengan berbagai program yang sudah dilaksanakan,sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan kedepannya demi mencerdaskan dan mencetak siswa siswi yang berkompeten. 


Program program yang sudah berjalan di Madrasah Aliyah PUI Cijantung Ciamis ini sangat beragam dari mulai pelajaran keagamaannya, pelajaran umum dan extra kurikulernya, dimana berbagai prestasi pun sudah madrasah aliyah PUI cijantung ciamis ini peroleh seperti juara kaligrafi se jawabarat,juara umum ciradika se pulaw jawa dan bali 2019,juara umum penegak L2M  (lomba lintas medan) se jawa barat dan jawa tengah pada tahun 2017,juara Gebyar PMR tiap tahun selalu menjadi juara, dan masih banyak prestasi prestasi lainnya. 


Lulusan madrasah aliyah PUI bisa melanjutkan ke berbagai universitas yang ada diindonesia,bahkan untuk siswa siswi yang berprestasi sudah terjalin kerja sama dengan berbagai universitas seperti Unsud, Unes, Unpad,UPI dan UIN sehingga bisa memperoleh program beasiswa.


Demikian dikatakan Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Ibrahim Fahmi. Dia menambahkan, siap menerima pendaftaran siswa siswi baru tanpa ada biaya sama sekali baik itu biaya pendaftaran, biaya iuran bulanan dan biaya lainnya.


"Dari awal masuk sekolah sampai lulus sekolah tanpa ada biaya apapun,".ujarnya


Madarasah Aliyah PUI Cijantung ini pun tidak kalah dengan sekolah lain pada umumnya madrasah PUI cijantung ciamis ini mampu mencetak prestasi dibidang pelajaran bahasa inggris yang dipegang oleh hj Ani Herniawat seperti pidato bahasa inggris sejak ada axioma semuanya dimenangkan oleh madrasah yang berdiri sejak tahun 2007 sampai tahun 2019.


"Alhamdulillah sejak diadakannya perlombaan axioma ini dari tahun 2007 sampai tahun 2019 selalu dimenangkan oleh madrasah aliyah PUI Cijantung Ciamis,"ujarnya.


Kepala Sekolah Madrasaha Aliyah PUI Cijantung H.Ishak mengajak ke seluruh elemen masyarakat dan orang tua untuk bersama sama mencetak dan mengembangkan potensi anak nya dengan menyekolahkan anaknya di madrasah aliyah PUI ciajntung ciamis ini yang sudah teruji eksistensinyavdan berbagai macam prestasi yang telah diraihnya.


"Kepada semua orang tua yang ada dikabupaten ciamis dan di jawabarat pada umumnya ayo giring dan arahakan anak anak kita sekolah di madrasah aliyah PUI cijantung ciamis ini,supaya anak anak kita kuat dalam segi agamanya dan tidak ketinggalan dalam pelajaran umumnya serta cakap dalam extra kurikulernya tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun dari mulai masuk sampai anak anak kita lulus nanti,"ucapnya.(top)

Share:
Komentar

Berita Terkini