Pembentukan Panitia RPJMDes di Ciamis Dibarengi Pelantikan Pengurus LPMD

Redaktur author photo




inijabar.com, Ciamis- Rapat pembentukan panitia RPJMDes serta pelantikan anggota LPMD, TPK, PPR serta Tim Pendataan desa cintaratu kecamatan lakbok kabupaten ciamis. Senin (1/3/2021)


Kegiatan rapat RPKMDes dan pelantikan ini dilksanakan digedung aula desa cintaratu kec lakbok kab ciamis dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat,kader desa cintaratu,babinsa desa cintaratu, ketua bpd desa cintaratu,dan perangkat desa lainnya.


Kegiatan ini dilaksanakan agar semua program yang akan dijalankan serta dilaksanakan oleh seluruh elemen desa cintaratu berjalan dengan lancar sehingga perkembangan desa cintaratu ini bisa berkembang lebih pesat baik itu segi infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat baik itu perekonomian maupun seni dan budaya.


Kepala desa cintaratu yakni Bpk Ahmad Musadad menuturkan "bahwasannya dengan percepatan RPJMDes dan pembentukan panitia ini diharapkan desa cintaratu menjadi desa yang mandiri cepat tercapai,dimana desa mandiri ini di kab ciamis baru ada 9 desa,insya alloh desa cintaratu ingin menjadi desa mandiri yang ke 10 yang ada di kab ciamis ini". Ujarnya


Ia pun menuturkan "bahwasannya kepada seluruh panitia yang telah dibentuk ini selalu kompak dan bahu membahu dalam menjalankan tugasnya masing-masing agar semua program yang akan dijalankan berjalan dengan lancar dan dengan hasil yang baik".tambahnya.(top)

Share:
Komentar

Berita Terkini