Wabup Cirebon Berikan Bantuan Pada Bocah Penderita Kanker Hidung

Redaktur author photo




inijabar.com, Kabupaten Cirebon - Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih menjenguk Azis Syahrul (9), bocah penderita kanker hidung di rumahnya di Desa Mundu Masigit, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.


Selain menjenguk, Ayu sapaan Wahyu Tjiptaningsih juga memberikan bantuan kepada Azis Syahrul, Bapaknya dan ibunya. Azis Syahrul anak pertama dari Maman Abdurahman dan Kurniasih, Sabtu (6/3/2021).


Ayu menuturkan, kami memberikan  bantuan pengobatan kepada Azis Syahrul untuk rekomendasi ke RS. Hasan Sadikin Bandung dan memberikan bekal berupa uang tunai, susu serta makanan ringan lainnya sebagai tambahan gizi sekaligus kemudahan saat pemeriksaan nanti di Bandung.


Menurut Ayu, setelah ada kepastian hasil pemeriksaan dari RS. Hasan Sadikin Bandung. Ayu akan mengupayakan pemeriksaan dan Kemo Therapy di Cirebon yaitu di RS. Waled atau di Klinik Medical Centre.


Kami akan upayakan Azis Syahrul untuk kemo therapy di Cirebon atau Klinik yang memiliki fasilitas lengkap seperti Medical Centre," imbuhnya.


Ayu berharap Azis Syahrul bisa lekas sembuh dan cukup berobat di RS yang ada di Kabupaten Cirebon, sehingga kedua orang tuanya tidak lagi mengalami kesulitan pembiayaan hidup selama dalam proses pengobatannya.


Sementara itu, Maman Abdurahman orang tua Azis Syahrul mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian Ayu yang sudah berkunjung ke rumahnya dan memberikan pengobatan untuk anaknya


Terpisah, salah satu tokoh masyarakat setempat Jepri yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mundu turut bangga menyaksikan kepedulian Ibu Ayu Wabup Cirebon yang merupakan kader dari PDI Perjuangan.


"Jujur saya merasa bangga dengan kepedulian Bu Ayu yang dengan sigap mendengar ada anak penderita kanker hidung langsung menjenguk ke rumahnya dan memberikan bantuan pengobatan kepada anak tersebut," katanya. (Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini