Wakil Ketua DPW Jabar Jelaskan Soal Dinamika Muscab PKB Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serentak seluruh Indonesia termasuk di Kota Bekasi


Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat Priatna yang sekaligus sebagai  Caretaker DPC PKB Kota Bekasi karena mundurnya Ketua PKB Kota Bekasi Ahmad Ustuchri. Menurut dia Muscab serentak se Indonesia merujuk dari hasil Rakernas PKB di Bali beberapa waktu lalu.


"Iya karena Ketua DPC PKB Kota Bekasi mengundurkan diri jadi Saya ditetapkan sebagai Caretaker pada Muscab ini. Dengan begitu pengurusan yang lama sudah demisioner,"ucapnya pada media. Minggu (7/3/2021).


Saat disinggung soal isu sudah terpilihnya Rizki Topananda sebagai Ketua DPC PKB Kota Bekasi, Priatna menjawab dengan diplomatis bahwa Muscab belum selesai dan dirinya belum menerima informasi siapa yang dipilih oleh DPP.


"Wah soal itu saya belum tahu, nantikan dari DPP akan memberitahukan kita di Muscab ini siapa yang dipilih. Kalau yang diajukan calon nya dari DPC Kota Bekasi ada 2 nama. Makanya nantilah setelah ada informasi dari DPP siapa yang dipilih,"tandasnya.


Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan Muscab PKB Kota Bekasi masih berlangsung.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini