Camat Pondok Gede Bungkam Saat Ditanya Soal Keluhan Warga Perum Duta Indah

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Camat Pondok Gede Nesan bungkam ketika dikonfirmasi soal desakan warga Perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede agar bangunan liar yang berjejer di depan gerbang masuk perumahan tersebut ditertibkan.


Nesan yang dikenal sebagai Camat Burung Tilil saat masih memimpin di Kecamatan Jatiasih hanya membaca pertanyaan yang dikirim inijabar.com. Jumat (2/4/2021)


Sebelumnya diberitakan, Ketua RW 015 perumahan Duta Indah Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Taufik Kurniawan mengeluhkan bangunan liar yang dinilai menjadi salah satu penyebab banjir yang kerap terjadi di perumahan tersebut.


 "Kami berharap dan memohon kepada pemerintah Kota Bekasi untuk bisa menertibkan bangunan liar yang dipakai sebagai warung di jalan masuk perumahan kami,"ungkap Taufik.


Warga, kata Taufik, meminta agar pihak Pemerintah Kota Bekasi mengambil langkah dan tindakan serius dalam mengatasi masalah tersebut. 


"Kita berharap agar pemerintah Kota Bekasi melalui tataran pemerintah pelaksana di tingkat kecamatan dan kelurahan cepat tanggap dalam merespon persoalan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,"ujarnya. (yhn).

Share:
Komentar

Berita Terkini