Ditanya Akan Berkantor Di Mana, Aria Bilang Akan ke Kantor Golkar di Jl.A Yani Bukan di Jl Pekayon inijabar.com
|
Menu Close Menu

Ditanya Akan Berkantor Di Mana, Aria Bilang Akan ke Kantor Golkar di Jl.A Yani Bukan di Jl Pekayon

Minggu, 11 April 2021 | 11.43 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Pasca diamanahkan sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Aria Girinaya bersama Plt Sekretaris Amin Fauzi akan segera melakukan langkah-langkah kerja guna melakukan konsolidasi interal partai berlambang pohon beringin tersebut.


Bahkan teka-teki akan berkantor di Kantor DPD Golkar Kota Bekasi yang mana yang akan digunakan pria yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Jawa Barat itu. Mengingat kantor Golkar kota Bekasi memiliki dua kantor, yang lama di jalan Ahmad Yani Margajaya Bekasi Selatan dan satu nya di Jl Raya Pekayon Bekasi Selatan.



"Nanti berkantor di jl A Yani, inshaa Allah besok sore (Senin 12 April 2021) saya kesana ( Kota Bekasi.red),"ucapnya singkat pada inijabar.com. Minggu (11/4/2021).


Saat ditanya apa yang akan dilakukan awal kepemimpinan sementaranya di Kota Bekasi. Aria menjawab akan melakukan jumpa pers untuk menjelaskan semua persoalan yang ada di tubuh Golkar Kota Bekasi.


"Besok sore Inshaa Allah kita press con,"tandasnya.


Terpisah, kubu gerakan pembaharuan yang dipimpin oleh mantan Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Heri Suko Martono masih terus melakukan manuver dengan dukungan sejumlah ketua PK dan juga beberapa pengurus DPD Golkar Kota Bekasi hari ini melakukan pertemuan dengan dibungkus kalimat Silaturahmi menjelang puasa Ramadhan 1442 hijriah.


Acara yang sedianya digelar di kantor DPD Golkar kota Bekasi di jalan A Yani Margajaya Bekasi Selatan. Tiba-tiba dipindah ke sebuah hotel di Jakarta.


Gerakan pembaharuan ini disinyalir arah dukungan politiknya mendukung pencalonan Nofel Saleh Hilabi sebagai calon Ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.(*)

Bagikan:

Komentar