Lurah Wadas Apresiasi Respon Cepat Dinas PUPR Karawang

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Banjir yang melanda wilayah Desa Wadas akibat luapan kalikalapa pada Senin malam (12/4/2021) akhirnya direspon oleh Dinas PUPR Karawang.


Kepala Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe Timur H. Ahmad Junaedi berterima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Karawang, karena telah bergerak cepat menurunkan alat beratnya untuk melakukan normalisasi sungai Kalikalapa, dari semenjak Selasa malam kemarin (13/4/2021).


Pria yang akarab disapa kang Jujun tersebut juga mengapresiasi proses pengerjaannya yang lumayan cukup cepat dan rapih. Sehingga dengan singkatnya normalisasi sungai Kalikalapa secara optimal dikerjakannya.


"Alhamdulillah alat berat dari Dinas PUPR Rabu siang hari ini (14/4/2021) sudah mulai bekerja, semoga pekerjaan ini berjalan dengan maksimal hingga bisa merapihkan semuanya yang sudah tergerus oleh arus air sungai dari hari Senin kemarin (12/4/2021),"tuturnya.


Jujun juga berharap, bentuk perhatian dan bantuan ini bukan hanya sampai dengan ini saja, tapi bisa merapihkan di semua titik area yang terdampak banjir.


"Sekali lagi saya berterima kasih kepada pihak Dinas PUPR atas perhatiannya, semoga desa kami bisa kembali membaik dan semua kegiatan perbaikan normalisasi seperti ini berjalan lancar hingga mengatasi permasalahan akibat banjir kemarin, Terima Kasih Dinas PUPR Karawang,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini