Polres Ciko Berhasil Mengamankan Belasan Remaja Tawuran Lewat Konten Medsos

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon- Jajaran Polres Cirebon Kota berhasil menangkap belasan remaja yang melakukan aksi tawuran dari kelompok berandalan bermotor atau geng motor terlibat tawuran menggunakan senjata tajam di Jl. Sekar Kemuning, Kota Cirebon, 7 April 2021 lalu.


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan menyampaikan, dari belasan kelompok berandalan bermotor ini berhasil diamankan Polresta Cirebon Kota semua masih remaja dan ada beberapa diantaranya masih dibawah umur, Senin (12/4/2021).


Menurut Imron, bahwa Aksi tawuran tersebut bermula ketika kedua kelompok berandalan bermotor Tim Gercep dan Pemuda Jawa janjian melalui konten media sosial (medsos) untuk membuat janjian tawuran, Senin (12/4/2021).


"Mereka sepakat bertemu untuk tawuran di situ pada 7 April 2021 pada pukul 01.00 WIB, Tim Gercep dan Pemuda Jawa janjian di Jalan Sekar Kemuning, tepatnya di dekat Kantor Telkom, Kota Cirebon," ujarnya.


Dari kejadian tawuran tersebut terdapat satu korban dengan luka sabet yang cukup lebar dibagian punggung, dari kedua kelompok yang melakukan tawuran ini kita tangkap semua 11 orang yang berhasil diamankan Polres Cirebon Kota terdapat 4 anggota dari Tim Gercep dan 7 orang lainnya merupakan anggota Tim Pemuda Jawa.


"Semua yang terlibat dalam kejadian tawuran ini akan diproses secara prosedur dan hukum yang berlaku, karena unsur pidana sudah ada, mereka yang terlibat tawuran sudah berniat untuk saling serang dan melukai,"ucapnya.(Fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini