Polres Cirebon Kota Musnahkan Ribuan Miras dan Knalpot Bising

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Cirebon - Ribuan minuman keras (miras) dan Knalpot bising sitaan dari hasil operasi cipta kondisi yang dilakukan jajaran Polres Cirebon Kota, dimusnahkan di halaman Mako Polres Ciko, Sabtu (10/4/2021).


Ribuan miras dan knalpot bising yang dimusnahkan itu merupakan hasil sitaan dari operasi cipta kondisi selama 3 minggu bersama TNI - Polri.


"Polres Cirebon Kota bersama rekan-rekan TNI dari Dandenpom, Dandim, Danlanal melakukan pemusnahan miras baik yang 5 persen dan 40 persen. Miras yang dimusnahkan berjumlah 21000 botol miras. Barang bukti tersebut hasil operasi selama 3 minggu kerjasama TNI - Polri," kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan.


Sementara, sebanyak 174 knalpot bising yang dimusnahkan ini hasil operasi selama 3 minggu ini. Operasi knalpot bising ini kita lakukan setiap hari jangan kendor karena bikin susah orang bikin telinga sakit. Menurut Imron, operasi ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. 


Dia berharap, masyarakat khususnya warga Kota Cirebon, tidak lagi mengonsumsi miras dan barang haram lainnya, yang bisa merusak masa depan dan mengundang kematian.(fii)

Share:
Komentar

Berita Terkini