Puspa Yani Ajak Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Sudahi Friksi dan Bersatu

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Haris Babeho ikut mengomentari terkait renggangnya komunikasi yang masih terjadi diantara Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Raden Eko dengan 6 anggota Fraksi Gerindra Kota Bekasi.


"Struktural akan kita benahi di tahun ini,  Nah ini ada hubungannya bagaimana struktural berkomunikasi sesama kader baik distruktural maupun yang ada di fraksi sebagai perpanjang tangan partai. Ini yang masih kita upayakan jangan sampai masih ada friksi. Kita mau ini sudah selesai di tahun ini,"ungkap Pria yang juga anggota DPRD Jawa Barat ini.


Haris menjelaskan, misinformasi dan miskomunikasi yang menghambat yang InshaAllah kita akan jembatani. 


"Dan kita akan ajak diskusi, dan kita tanya solusinya bagaimana,"pungkasnya.


Sementara, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Bekasi Puspa Yani menegaskan, pihaknya sudah berusaha mengundang Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi R. Eko. Namun, kata dia, Eko berhalangan hadir di acara silaturahmi yang digelar di rumah anggota DPRD Kota Bekasi Supandi di Rt 06/02 Jatiluhur Kecamatan Jatiasih pada Minggu (4/4/2021).


"Kita sudah berusaha berkomunikasi dan menyudahi miskomunikasi yang ada. Ayo lah kita bersatu membesarkan partai. Kita sudahi friksi yang ada,"ajak Puspa usai acara.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini