Acara Bukber Organda Kota Bekasi yang Digagas Dewan Pertimbangan Tak Dihadiri Ketuanya, Ada Apa?

Redaktur author photo




inijabar.com- Kota Bekasi. Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J. Putro menyatakan,  Organda harus bersinergi dengan semua lintas sektor dalam pengelolaan angkutan di Kota Bekasi. 


"Harus adanya sinergi dengan semua lintas sektor dan terus berkembang untuk pembenahan angkutan di Kota Bekasi", tegas Chairoman J.Putro dengan  sapaan akrab Choi ini usai menghadiri acara Buka Puasa Bersama di kantor Organda Kota Bekasi. Senin(3/5/2021).


Dirinya kembali menegaskan bahwa DPRD siap untuk membantu baik dari segi regulasi demi pembenahan angkutan yang lebih baik lagi.


"Sowanlah ke DPRD kita siap membantu sesuai  dengan permasalahan yang terjadi di Organda  untuk kemajuan Organda ke depannya", tutupnya. 


Dalam tema silahturahmi kali ini Organda mengusung Tema Organda Bersatu, Organda Maju Menuju Peradaban Baru Transportasi Darat Terkini Berbasis Teknologi.


Sementara ketua Panitia Organda Hotma Pane  yang juga menjabat dewan pertimbangan Organda menjelaskan bahwa acara silaturahmi ini sebagai wadah untuk berdialog dengan pengakuan bahwa Organda Kota Bekasi selama ini tidak ada program kerja dan tidak bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi.


"Dewan pertimbangan mengadakan silaturahmi ini untuk berdialog karena Organda Kota Bekasi selama ini tidak ada Program kerja dan tidak bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bekasi", tutur Hotman Pane selaku sebagai Dewan Perimbangan. 


Terkait dengan permintaan ketua DPRD Kota Bekasi agar berkunjung dan melakukan audiensi ke DPRD dirinya kembali menegaskan bahwa akan kita laksanakan dalam waktu dekat karena Organisasi ini harus bermitra dengan Pemerintah. 


"Kita akan kunjung ke DPRD untuk audiensi karena kita harus kerjasama dengan berbagai sektor seperti pemerintah Kota Bekasi", tegas. 


Persoalan ada indikasi faksi di tubuh Organda dirinya menjelaskan, itu tidak ada karena sampai dengan saat ini Amat Zuaini masih sebagai ketua resmi berdasarkan SK DPD dan DPP.


"Sampai dengan saat ini ketua masih sah Amat Zuaini secara resmi berdasarkan SK DPD dan DPP", tutupnya. (yns).

Share:
Komentar

Berita Terkini