Amat Mensinyalir Gerakan Hotman Pane Upaya Merebut Kepemimpinan Bukan Membenahi Organda Kota Bekasi

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC Organda (Organisasi Angkutan Darat) Kota Bekasi Amat Juaini mensinyalir gerakan yang dibuat oleh Anggota Dewan Pertimbangan Organda Kota Bekasi Hotman Pane adalah gerakan untuk merebut kembali kepemimpinan di organisasi transportasi darat ini.


"Jadi gerilya dia (Hotman Pane) ke sana kemari bukan untuk pembenahan organisasi tapi gerakan untuk merebut kepeminpinan Organda Kota Bekasi yang sah,"ungkap Amat Juaini. Kamis (6/5/2021).


Dirinya juga membantah soal tudingan Hotman Pane soal adanya pungutan liar yang dilakukan oknum pengurus Organda Kota Bekasi. Amat juga membandingkan saat kepemimpinan Hotman Pane saat jadi ketua Organda Kota Bekasi.



“Saya jadi ketua Organda, tidak pernah ada demo (angkutan). Baik dilingkungan pemerintah (Pemkot) ataupun gedung DPRD Kota Bekasi. Dapat dibandingkan dengan sebelum Organda saya pimpin, bagaimana dulu ?,” ujarnya.


“Saya selalu menyelesaikan masalah (di ‘bawah’), jika baru ada masalah langsung turun saya sikapi ke lapangan untuk menyelesaikan. Jadi tidak segera mencuat itu permasalahan, apa keluh kesahnya para pelaku angkutan terhadap pemerintah (daerah),” imbuhya.


Amat Juaini juga menuturkan, kadangkala antara para pengusaha (angkutan) dengan Pemkot itu tidak atau jarang ada perbedaan. 


“Walaupun misalnya ada perbedaan, bagaimana kita tetap mencari (solusi) persamaannya. Dan selanjutnya bagaimana menjalankan persamaan antara pemerintah dengan pengusaha angkutan,” ungkapnya.


Saat ditanya apakah gerakan Hotman Pane untuk merebut kursi ketua Organda Kota Bekasi didukung Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi atau tidak, Amat menegaskan, dirinya tidak tahu soal tersebut.


"Oh, kalau itu saya tidak paham,"pungkasnya.(yns)

Share:
Komentar

Berita Terkini