Kasi Pidum dan Kasubag Pembinaan Kejari Karawang Lakukan Sertijab

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- Kejaksaan Negri Kabupaten Karawang melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) atau lepas sambut anggotanya, yang bertempat di Aula Kejaksaan Negri Kabupaten Karawang pada Senin (3/5/2021)


Sertijab di lingkungan Kejaksaan Negri Kabupaten Karawang diantaranya, Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum) Donald TJ Situmorang,SH menyerahkan jabatannya kepada Heri Priyanto,.S.H, kemudian Kepala Sub Bagian Pembinaan dari Prabowo Saputro,.S.H. Yang menyerahkan jabatannya kepada Ridwan Ibrahim,S.H.


Di dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negri Kabupaten Karawang, Rohayatie,S.H menyampaikan bahwa mutasi jabatan dan promosi jabatan ini, merupakan hal yang lumrah dan biasa terjadi dimanapun.


"Jadi mutasi dan promosi itu bukan sesuatu yang luar biasa, tapi hal yang biasa dan lumrah di lingkungan ini,"ucap Kajari.


Di kesempatan tersebut juga, Kajari berharap kepada pejabat baru tentunya dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik dan lebih baik lagi. Serta Ia juga berpesan kepada pejabat di Kejaksaan Negri Kabupaten Karawang yang akan menempati tempat kerja yang baru, agar bisa lebih baik lagi di tempat kerja yanhmg baru.


"Yang kemarin sudah sangat baik, tentunya kedepan akan lebih baik lagi dalam hal pekerjaan dan sesuai dengan bidangnya,"pungkasnya.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini