Ketua HPK Kota Bekasi Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Sejumlah Seniman Dangdut

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Himpunan Pengusaha Kosgoro (HPK) Kota Bekasi H. Zainul Miftah mengaku ikut peduli terhadap pelaku seni, seperti seni musik yang di saat pandemi Covid 19 ini sangat terasa sulit dalam hal ekonominya.


"Iya, seniman seperti bang Khalid Karim ini kan memiliki personil yang juga harus dipikirkan kehidupan ekonominya. Saat pandemi ini larangan seni pertunjukan semakin mempersulit kehidupan,"ucap pria yang akrab disapa HZM ini. Jumat (7/5/2021).


Karena itulah, kata dia, dirinya menyambangi kediaman musisi asal Bekasi itu untum memberika n bingkisan menjelang Idul Fitri 1442 hijriah. HZM berharap bantuan tersebut bisa meringankan dan bermanfaat bagi personil grup musil dangdut yang dipimpin Khalid Karim.


Sementara itu, Khalid Karim, seperti dituturkan HZM mengapresiasi dan bersyukur masih ada yang peduli terhadap nasib para pelaku seni yang saat pandemi Covid 19 ini semakin sulit kehidupan ekonominya.


"Ya dia, bang Khalid mengucapkan terimakasih atas bantuan paket lebaran itu. Saya kan berharap Covid  19 ini bisa cepat selesai, agar kehidupan berjalan normal kembali,"harapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini