KNPI Karwang Serahkan Bantuan ke Pesantren Almagfiroh

Redaktur author photo





inijabar.com, Karawang-  DPD KNPI Kabupaten Karawang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Almaghfiroh dan diterima langsung oleh KH.Agus Fudholi yang juga sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Karawang Timur.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Guntar Mahardika selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang pada Jum'at sore  (7/5/2021) di Pondok Pesantren Almaghfiroh.


Dikatakan oleh Guntar, bahwa kegiatan ini merupakan realisasi dari program sosial "Pemuda Sedekah", dan program ini sebagai pergerakan awal pasca pelantikan ketua beserta Pengurus DPD KNPI Kabupaten Karawang, dalam memberikan bantuan yang diperuntukan renovasi masjid atau Ponpes yang ada di 30 Kecamatan se-Kabupaten Karawang, melalui 30 dewan pengurus kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.


"Kegiatan ini murni dari swadaya para pemuda yang tergabung di DPD KNPI Kabupaten Karawang, karena kami menyesuaikan dengan arahan dari Teteh Cellica (Bupati Karawang) dan Haji Aep (Wakil Bupati Karawang),"ucapnya.


Karena menurut Guntar, hal tersebut sesuai dengan keinginan Cellica dan Aep, bahwa peran pemuda - pemudi harus dekat dengan masyarakat sebagai penyeimbang berjalannya roda pemerintahan daerah.


Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya, terutama kepada Tanal Paint Group dan PT.CMM yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, karena telah memberikan support penuhnya.


"Bagi para sahabat yang ingin ikut berdonasi untuk program ini, kami membuka ruang sebesar - besarnya bagi siapapun yang ingin kitu berpartisipasi,"ajaknya kepada para pemuda di seluruh Kabupaten Karawang.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini