PSBB Bersama Kujang Ranger Gelar Bakti Sosial

Redaktur author photo




inijabar.com, Karawang- PSBB (Pemuda/Pemudi Sumur Bandung Bersatu) Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, bekerjasama dengan Kujang Ranger dan Karyawan PT. Pupuk Kujang, mengadakan kegiatan sosial berbagi kepada 77 jompo yang ada di wilayah Dusun Sumurbandung Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek-Karawang.


Acara digelar di kediaman Ustazd Khoerudin Rafali salah satu Tokoh Pemuda di lingkungannya, Rabu, (5/5/2021).

 

Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan menjelang adzan magrib tersebut, berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


Ketua PSBB Asep Ceponk menyatakan, manfaat yang dapat diambil dari kegiatan semacam ini selain sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, sekaligus sebagai bentuk ibadah yang mempunyai makna sosial yaitu tumbuhnya rasa solidaritas dan kepedulian kepada sesama.

 

"Dengan berbagai kesibukan masing-masing, hendaklah kita tidak melupakan kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan terhadap sesama. Karena ini merupakan salah satu landasan pokok untuk membangun masyarakat. Dengan membantu dan berbagi dengan sesama, maka kita telah turut peduli dengan lingkungan sekitar,"ucap Asep.

 

Masih dikatakan oleh Asep Ceponk, bahwa kegiatan tersebut juga sejalan dengan tema yang diambil 'Dilandasi semangat patriotisme dan dedikasi bagi bangsa dan Negara'.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini