Sidang Musyawarah, Tetapkan Mella Sentosa Pimpin Hikmahbudhi Bandung 2021-2023.

Redaktur author photo

 Usung tema persatuan 



inijabar.com, Kota Bandung- Sidang Musyawarah (Simus) Hikmahbudhi (Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia) Pengurus Cabang Bandung, akhirnya memilih Mella Sentosa sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia periode 2021-2023. 


Simus dilaksanakan secara online pada Sabtu (8/5/2021), berlangsung secara khidmat dan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.


Mantan ketua Hikmabidhu) Bandung, Ravindra berharap organisasinya itu bisa berkiprah lebih luar dan tetap bergerak untuk membela ummat dan masyarakat kecil dalam bidang apapun.


"Dengan terlaksananya sidang musyawarah ini, semoga Hikmahbudhi Bandung bisa berkiprah lebih luas lagi dan tetap bergerak membela masyarakat dan umat kecil yang jauh dari perhatian pemerintah. Kita harus buktikan bahwa mahasiswa buddhis juga tidak kalah progresif revolusioner'. Ungkap Ravindra.


Sedangkan Ketua Hikmabudhi Bandung Terpilih, Mellia Sentosa menegungkapkan, sebagai wanita dirinya akan membuktikan mampu mempimpin Hikmabudhi Bandung.


"Kita harus buktikan, bahwa perempuan juga bisa memimpin. Hikmahbudhi Bandung akan menjadi kawah candradimuka bagi seluruh element mahasiswa tanpa ada diskriminasi dan bias Gender dalam pergerakan nya,"ungkap Mella Sentosa.(pik)

Share:
Komentar

Berita Terkini