Tutup Giat Sosial One Day Jabar Bergerak, Wabup Ciamis Apresiasi Pada Relawan

Redaktur author photo






inijabar.com, Ciamis- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putera didampingi Ketua Tim Jabar Bergerak Ciamis Agus Irpan Wijaya menutup kegiatan One Day Jabar Bergerak Ciamis yang dilaksanakan selama bulan ramadhan 1442 hijriah.


Sekedar diketahui, kegiata One Day Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis merupakan giat  peduli sesama selama bulan ramadhan ini menyisir ke desa- desa yang ada di Ciamis. Sabtu (7/5/2021).


Kurang lebih dua puluh desa kelurahan yang disambangi tim Jaber bergerak ini untuk menyapa warga tatar galuh melalui kegiatan berbagi, baik itu sembako, takjil, makanan dan minuman bergizi serta buka bersama dengan beberapa kominitas yang tentunya dengan protokol kesehatan yg sangat ketat.


Selain kegiatan berbagi makanan, tim Jabar Bergerak juga berbagi ilmu dengan anak-anak yang  pematerinya dari bidang pendidikan Jawa Barat bergerak yang berkolaborasi dengan para pengajar di desa.


Jabar Bergerak juga menggandeng beberapa rumah sakit swasta yang ada di Ciamis untuk  melakukan cek kesehatan secara gratis.


Wakil Bupati Yana D Putra mengaresiasi dan berterima kasih pada tim Jabar Bergerak Ciamis yang dipimpin Atalia Kamil yang merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.


"Semoga kita senamtiasa selalu bisa menebar kebaikan untuk masyarakat tatar galuh dan masyarakat Jawa Barat demi terciptanya Jabar juara lahir dan batin,"ucapnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini