Lebih Libatkan Relawan nya, Mantan Ketua PAC PDIP Bekasi Selatan Nilai Tri Sepertinya 'Geli' Lihat Partai Sendiri inijabar.com
|
Menu Close Menu

Lebih Libatkan Relawan nya, Mantan Ketua PAC PDIP Bekasi Selatan Nilai Tri Sepertinya 'Geli' Lihat Partai Sendiri

Kamis, 31 Maret 2022 | 10.41 WIB




inijabar.com, Kota Bekasi- Terkait pemasangan baleho bergambar Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Ketua DPD Jabar Onno Surono dengan tulisan mengucapkan selamat Ramadhan 1443 hijriah yang dipasang oleh sejumlah TKK (tenaga kerja kontrak). Ikut dikomentari mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Bekasi Selatan H.Amir.


Menurut dia, kalau substansi isi baleho tidak jadi masalah itu bagus lah. Namun ketika melibatkan TKK dalam pemasangannya, itu menjadi  masalah. Pasalnya kata dia, Tri Adhianto tidak melibatkan kader-kader di bawah untuk pemasangannya.


"Saya menilai Plt ini seperti 'geli' melihat partai nya sendiri. Saya bisa menilai begitu karena banyak keluhan dari kader di akar rumput yang tidak pernah dilibatkan dalam kegiatan pak Tri di wilayahnya, dan lebih memilih relawan bentukannya,"ucapnya. Kamis (31/3/2022).


H.Amir juga mencontohkan, saat dirinya membuat surat pengunduran diri dari jabatan Ketua PAC Bekasi Selatan, tidak ada respon dari beliau (Tri) selaku ketua partai.


"Seharusnya kan kalau beliau paham organisasi, jija ada masalah di bawah pasti sebagai pimpinan pak Tri memanggil kader nya yang sedang ada masalah untuk diselesaikan. Jangan malah dicuekin,"ungkap pengusaha perparkiran ini.


Dirinya mengingatkan Tri Adhianto untuk lebih belajar lagi menjadi seorang politisi dengan komunikasi yang baik. Tidak saja kepada kader tapi juga kepada semua masyarakat Kota Bekasi termasuk pada wartawan.


"Sekarang kan dia merasa sudah gagah betul jadi Plt Walikota Bekasi. Sehingga banyak membuat ketersinggungan banyak orang,"pungkasnya.(*)

Bagikan:

Komentar