Herdiat Ingatkan Pegawai Pemkab Ciamis Tingkatkan Kinerja Pasca Idul Fitri 1443 H

Redaktur author photo





inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Yana D Putera  menggelar acara Halal Bihalal pasca Idul Fitri 1443 Hijriah bertempat di Aula Sekretariat Daerah Ciamis, Kamis (12/05/2022). 


Herdiat mengajak seluruh jajaranya di pasca Idul Fitri ini untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. 


"Di pasca Idul Fitri ini mari kita bulatkan tekad satukan niat untuk lebih berbakti dan bekerja semata-mata untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, " Ucap Bupati. 


Menurutnya, dengan kebersamaan dan kekompakan maka sesulit apapun rintangan akan lebih mudah dan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 


Selanjutnya, Herdiat mengatakan, banyak kebaikan yang terkandung dalam sebuah silaturahmi seperti dapat memberikan dampak kesehatan serta memperpanjang usia. 


"Setelah dua tahun kita dalam pandemi dan hampir dua tahun pula kita tidak pernah melaksanakan kegiatan seperti ini, mudah-mudahan dengan silaturrahmi ini dapat meningkatkan Ukhuwwah Islamiyah  diantara kita,"harap nya. 


Ia menerangkan, meskipun Kabupaten Ciamis menjadi satu-satunya Kabupaten yang berada di level 1 PPKM di Jawa Barat, namun masyarakat tetap harus waspada dalam mematuhi protokol kesehatan. 


"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Ciamis saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf atas perilaku keseharian maupun kedinasan, saya tidak ada niat apa - apa selain mengabdi kepada masyarakat untuk Ciamis yang lebih baik,"ungkap Herdiat. 


Sementara itu, Sekretaris Daerah Ciamis H. Tatang dalam kesempatan tersebut melaporkan kegiatan halal bihalal ini hanya diikuti oleh lingkup internal pegawai pemerintah Kabupaten Ciamis dan undangan secara terbatas. 


"Momentum silaturrahmi ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan, tentunya pasti ada kesalahan diantara kita dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan di tempatnya masing-masing, " Ucap Sekda. 


Acara tersebut diisi dengan penampilan juara satu Da'i cilik kontes anak sholeh tingkat Jawa Barat Dzikri Kholilur Rohman dan Tausiyah keagamaan yang disampaikan oleh KH. Iip Taufiq El Haq.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini