Bupati Ciamis Akui Sarana dan Prasarana Satpol PP, Satlinmas dan Damkar Kurang Memadai

Redaktur author photo


Anggota Satpol PP, Satlinmas dan Damkar berpose dengan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis usai gelar apel Hari Jadi ketiga lembaga tersebut.


inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menjadi inspektur upacara dalam rangka Hut Sat Pol PP ke 73, Hut ke 61 Satlinmas dan ke 104 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) tingkat Ciamis. Jumat (17/3/2023).


Dalam acara yang dilaksanakan di Taman Lokasana Kabupaten Ciamis tersebut juga diikuti Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Setda, Asda 1 H. Wasdi, Ketua DPRD Ciamis serta camat dan kepala desa.


Dalam sambutannya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, menyampaikan selamat kepada anggota baik untuk Satpol PP, Damkar dan Satlinmas di dalam melaksanakan tugas bisa menciptakan situasi yang kondusif bagi masyarakat Ciamis.


Dalam melaksanakan tugasnya Satpol PP maupun Damkar dan Satlinmas melakukan perlindungan terhadap masyarakat yang bersentuhan langsung.


Herdiat juga mengakui masih kurang memadai fasilitas sarana dan prasarana. Namun tidak mengurangi semangat anggota dalam menjalankan tugas nya.


"Meskipun dalam keterbatasan sarana prasarana belum memadai tetapi, alhamdulillah Quick Respon nya dari masyarakat sangat positif,"tuturnya.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini