Di Acara Bukber Cellica Tumpahkan Kekesalannya Pada Kader Partai Demokrat Karawang Saling Menjelekan

Redaktur author photo


Bupati Karawang Cellica Nurachdiana saatmemberikan sambutan di acara Buka Puasa Partai Demokrat Karawang.


Inijabar.com, Karawang- Bupati Karawang yang juga Mantan Ketua DPC Demokrat Karawang atau Bupati Cellica Nurachadiana menumpahkan uneg-uneg terkait adanya sejumlah elit partai tersebut yang saling menjelekan sesama kader.


Hal itu dikemukakannya saat memberi sambutan di acara buka bersama kader Partai Demokrat yang diadakan oleh Sekretaris DPC Demokrat Karawang, Haji Oma Miharja. Minggu (26/3/2023).


Dengan nada tinggi, Cellica menyebut, saat ini mengantongi chat para anggota dewan yang diduga merupakan chat saling menjelekan.


“Semua chat-chat anggota dewan ada di saya. Tidak boleh saling menjelekan satu sama lain,”ungkap Cellica.

 

Dia kemudian berpesan kepada Ketua DPC Demokrat Karawang, Pendi Anwar untuk menyampaikan kepada para kader agar menyingkirkan kepentingan pribadi dan golongan serta saling merangkul tanpa menjelengkan sesama kader jika ingin Demokrat tetap menjadi pemenang di Kabupaten Karawang.


“Kalau bersaing di internal, preseden buruk bagi kita. Jadi persoalan jika kita ribut di dalam rumah kita sendiri,”ujar Cellica.


Dirinya mengingatkan jangan sampai kekompakan kader dimanfaatkan oleh orang untuk saling diadu sehingga kekompkan yang tadinya menjadi kekuatan partai dan bisa mengantarkan Demokrat bisa meraih 9 kursi bisa hilang.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini