Pelantikan PAW Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Sayadih Akui Pernah Jadi Timses Alm.H.Safril

Redaktur author photo





Ketua DPRD Kota Bekasi H.Saifuddaulah saat melantik Sayadih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi PAW sisa periode 2019-2024


inijabar.com, Kota Bekasi-  Prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi berlangsung khidmat. Sayadih dilantik menjadi anggota dewan menggantikan H.Safril yang meninggal dunia pada akhir tahun 2022 lalu. Selasa (28/3/2023).


Pelantikan dilakukan dalam Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi dengan agenda tunggal tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi H.Edi. Selanjutnya Sekretaris Dewan Hanan Tarya membacakan Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat tentang pengangkatan Sayadih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi di sisa masa periode 2019-2024.


Usai dilantik Sayadih yang meraih suara terbanyak ke dua di dapil Pondok Gede-Pondok Melati tersebut menegaskan, dirinya akan mengawal aspirasi yang diperjuangkan almarhum H.Safril semasa menjabat sebagai anggota dewan.


"Bentuk penghormatan saya pada almarhum H.Safril yakni dengan mengawal dan memperjuangkan aspirasi  nya. Semoga saya diberi kemudahaan dalam menjalankan amanah ini,"ungkap Sayadih.


Dirinya juga menceritakan, sangat mengenal almarhum H.Safril. Pasalnya saat awal Sayadih menjabat sebagai ketua Ranting Pondok Gede. Dirinya juga menjadi tim sukses H.Safril.



"Saya kenal betul almarhum (H.Safril) karena saya salah satu Tim Sukses nya saat saya jadi ketua ranting. Saya pun merintis di PAN dari bawah dan almarhum pa Safril sudah saya anggap seperti orang tua saya. Karena beliau kalau nolong orang susah itu all out. Itulah yang membuat saya kagum pada almarhum H.Safril,"tutur Sayadih.


Terkait akan di Komisi berapa dirinya akan bertugas di DPRD. Sayadih menyebut akan di Komisi 2 dan Bamus tempat di mana almarhum H.Safril bertugas sebagai anggota dewan.


"Di Komisi 2 dan Bamus. Kan menggantikan pa Safril,"pungkasnya seraya meminta dukungan dari awak media agar bisa menyelesaikan tugas sebagai wakil rakyat.


Pelantikan tersebut turut dihadiri anggota Fraksi PAN DPR RI Hj.Intan Fauzi dan juga jajaran pengurus DPD PAN Kota Bekasi serta DPC PAN Pondok Gede.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini