Setiap Ramadan Perumnas 3 Bekasi Timur Jadi Lokasi Berburu Takjil

Redaktur author photo


Suasana di Perumnas 3 Kelurahan Aren Jaya Kec.Bekasi Timur setiap sore ramai orang berburu takjil.

inijabar.com, Kota Bekasi - Beragamnya makanan yang disuguhkan atau hanya sekedar menghabiskan waktu menunggu waktu berbuka puasa sambil berburu takjil, Perumnas 3 Bekasi menjadi lokasi wisata kuliner dadakan setiap tahunnya di Kota Bekasi. 


Gita Rinjani, salah seorang warga menuturkan, dirinya memang menunggu momen puasa untuk berburu takjil di Perumnas 3 Bekasi. 


Selain lokasinya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya, beragam menu takjil yang ditawarkannya pun banyak. 


"Setiap tahun, momen seperti ini yang saya tunggu-tunggu, berburu takjil di Perumnas 3 Bekasi alias wisata kuliner tahunan disini," katanya tersenyum, Sabtu (25/3/2023).


Menurut Gita, beragamnya menu makanan yang dijual di lokasi tidak lain dilatarbelakangi juga oleh beragam warga dari daerah lain yang juga tinggal di lokasi tersebut. 


"Disinikan warga yang tinggal dari berbagai daerah, jadi memperkaya menu makanan yang dijualnya," paparnya. 


Gebyar warga lainnya mengatakan. Selain banyaknya menu makanan untuk berbuka puasa yang dijual, disalam perumahan tersebut juga banyak cafe yang bisa dijadikan lokasi ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa. 


"Disini juga banyak cabe yang cocok untuk ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa," terangnya. 


Meskipun menjadi lokasi wisata kuliner setiap tahunnya di bulan puasa dan banyaknya pilihan cafe, harga yang disuguhkannya pun tidak terlalu mahal. 


"Pokoknya, harganya pas sama kantong kita, apalagi anak-anak muda yang sengaja ingin menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa,"tandasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini