Alhamdulillah, Sebanyak 1605 P3K Tenaga Kesehatan Bakal Dilantik Bupati Garut

Redaktur author photo


Bupati Garut Rudy Gunawan


inijabar.com. Garut- Sebanyak 1.605 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang Tenaga Kesehatan (Nakes) Formasi Tahun 2022 bakal dilantik oleh Pemkab Garut pada hari Senin tanggal 17 April 2023 nanti.


Menurut Bupati Garut, Rudy Gunawan, bahwa pelantikan akan laksanakan di lapangan Otto Iskandar Dinata, Alun-alun Garut


 Rudy menambahkan, pelantikan tersebut dilakukan menyusul per hari ini Nomor Induk Pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) sudah turun di atas 97 persen.


"Dan saya memutuskan hari Senin tanggal 17 April 2023 ya, kita akan melakukan pelantikan dan sekaligus memberikan SK PPPK, karena sudah memenuhi ketentuan, bertempat di Lapang Otto Iskandar Di Nata Alun-Alun Garut,”ungkap Rudy, didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Deni Darmawan, dan Ketua Forum Komunikasi Honorer Nakes dan Non Nakes (FKHN) Kabupaten Garut, Emul Mulyana.


Dia menyatakan, pihaknya melalui BKD Garut akan mengirimkan surat undangan kepada para Nakes yang telah lulus PPPK Formasi Tahun 2022, di mana pelantikan dengan menggunakan baju Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).


“Selamat ini adalah hadiah kado terindah di hari Ramadhan kepada kalian semua saya ucapkan selamat, semoga kita semua bisa melayani masyarakat Garut dengan baik,”ucapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini