Jelang Idul Fitri, Ketua PHRI Akui Okupansi Hotel di Kota Bekasi Menurun

Redaktur author photo




inijabar.com, Kota Bekasi - Jelang perayaan Idul Fitri, okupansi hunian hotel di Kota Bekasi menurun. Hal tersebut diungkapka langsung oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irawan. 


Dijelaskannya, tingkat okupansi gunaan hotel jelang Idul Fitri di Kota Bekasi tidak mengalami peningkatan. Hal tersebut dikarenakan Kota Bekasi bukan daerah tujuan wisata.


"Biasa-biasa saja tidak ada peningkatan, bahkan boleh dibilang ada penurunan karena Kota Bekasi bukan tujuan wisata," jelas pria yang akrab disapa Bang Ian. 


Lebih lanjut ia mengatakan, selain mengalami penurunan, biasanya keluarga dari luar daerah yang mengisap di hotel karena adanya acara keluarga atau kegiatan berbuka puasa bersama. 


"Biasanya yang menginap karena adanya acara keluarga dan menyelenggarakan kegiatan berbuka puasa bersama atau hal lainnya," jelas mantan Ketua KONI Kota Bekasi tersebut. 


Meskipun tidak mengalami peningkatan, namun dirinya tetap optimis bahwa keberadaan hotel di Kota Bekasi bisa berjalan stabil seperti biasa. 


"Saya optimis keberadaannya masih bisa atau tetap stabil," tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini