Ketua PKB Karawang Harap Berkah Tali Asih Ramadhan Untuk Pemilu 2024

Redaktur author photo


Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat menggelar acara Tali Asih bersama ratusan anak yatim piatu di Karawang.


inijabar.com, Karawang- Ketua DPC partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karawang Rahmat Hidayat Djati mengatakan, kegiatan Tali Asih Ramadhan rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan di berbagai wilayah di kabupaten Karawang oleh Ketua Umum Gus Muhaimin.


Melalui acara tersebut, pria yang akrab disapa Rahmat Toleng ini, diharapkan menjadi keberkahan untuk anak yatim piatu di Karawang.


“Semoga menjadi berkah dan manfaat kebaikan khususnya buat anak-anak yatim di kabupaten Karawang,”ujar pria yang menjabat sebagai anggota DPRD Karawang ini. Sabtu (8/4/2023).


Selain berkah untuk anak yatim, acara tersebut juga diharapkan memberikan berkah dan kebaikan untuk PKB Karawang yang akan menghadapi momen Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan 10 bulan lagi.


"Semoga juga dapat menjadi berkah dan manfaat buat PKB di Kabupaten Karawang,”harapnya.


Bersama ratusan anak yatim.Ketua Umum PKB Gus Muhaimin memimpin doa untuk kebaikan masa depan bangsa dan hajat nasional PKB.


Kemudian dilanjutkan dengan sholat ashar berjamaah, sebelum meninggalkan lokasi Gus Muhaimin menyempatkan foto bersama dengan peserta pemagangan kerja ke Jepang.


Turut hadir dalam acara ini Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Ketua Komisi X DPR RI H. Syaiful Huda.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini