Malam Takbiran, Sejak Sore Jl.A Yani Kota Sukabumi Ditutup Sampai Tengah Malam

Redaktur author photo


Jl.Ahmad Yani Kota Sukabumi ditutup sementara saat malam takbiran dari sore hingga tengah malam.


inijabar.com, Kota Sukabumi- Malam takbiran di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi ditutup untuk kendaraan roda empat saat malam takbiran seperti Car Free Night, penutupan dimulai sejak Jumat (21/4/2023) sore hingga tengah malam.


Penutupan bersifat sementara yang dilakukan pihak kepolisian ini, demi mengantisipasi kemacetan di kawasan pedestrian tersebut yang diprediksi akan terjadi lonjakan pengunjung hingga tengah malam nanti.


"Untuk area Jalan A Yani ini ditutup untuk kendaraan roda 4. Ditutup pada pukul 18:00, jadi tidak ada yang bisa melintas. Kemudian untuk para pengunjung ada sebagian toko yang dari jam 18:00 WIB itu sudah tutup, kemudian nanti yang akan keluar itu pasar tumpah, pasar dadakan," ujar Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan


Sebagai bentuk pengamanan pada malam takbir, kata dia, pihaknya akan mengerahkan semua pasukannya ditambah petugas dari TNI, Dishub dan sejumlah relawan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas.


Selanjutnya ia juga menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap waspada dan berhati-hati ketika berada di pusat keramaian.


"Kami mengimbau kepada para pengunjung agar tetap waspada dan hati-hati. Bagi pengendara roda 2 upayakan agar dikunci ganda jangan mengandalkan juru parkir saja, bagi pengendara roda 4 dihimbau untuk tidak menyimpan barang berharganya di dalam mobil, ditakutkan ada tindak kejahatan modus pecah kaca,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini