Tournament Volley Ball Gema Mutiara Bupati Cup 3 Tahun 2023 Diikuti Pemain-pemain Proliga

Redaktur author photo



Bupati Ciamis H
Herdiat Sunarya saat menyerahkan bola volly pada salah satu pemain puteri.


inijabar.com, Ciamis- Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya membuka Tournament Volley Ball Gema Mutiara Bupati Cup 3 Tahun 2023, pada Sabtu (29/4/2023) bertempat di Dusun Cangkuang Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu.


Turnamen tersebut rutin dilaksanakan oleh Karangtaruna Gema Dusun Ciomas, selain membuka Turnamen Bola Voli,  Herdiat juga meresmikan Klub Bola Voli Gema Mutiara Ciomas.


Dalam sambutannya, Herdiat berharap turnament Bola Voli ini semoga bisa dijadikaan motivasi bagi generasi - generasi muda yang akan datang dan meninginkan pertandingan berjalan dengan lancar.


“Selamat atas terselenggaranya Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup 3, mudah-mudahan kegiatan berjalan lancar aman dan tertib sesuai yang diharapkan,” Kata Bupati.

[cut]



"Semoga dengan adanya turnamen ini, bisa memacu dan memotivasi atlet - altet muda lainya," Imbuhnya.


Kemudian Bupati Herdiat juga merasa bangga atas terselenggaranya Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup.


"Ini sangat luar biasa, turnamen di kampung tapi materi pemainnya berlevel Nasional atau atlet - atlet proliga,"ujarnya.


Dalam kesempatan tersebit Bupati Herdiat juga serahkan SK Pembentukan Club Bola Voli Gema Mutiara Ciomas, Bupati berharap hal tersebut menjadi motivasi bagi generasi muda.


“dengan telah ditandatangani dan diserahkan SK Club Bola Voli  Gema Mutiara Ciomas ini, dapat melahirkan Samsul Jais-Samsul Jais baru, dan tentunya dapat mengharumkan nama Kabupaten Ciamis di kancah nasional bahkan internasional,”ujar Herdiat.

[cut]



Sementara itu Panitia penyelenggara Yoyo Wahyono sekaligus Kepala Desa Ciomas menyampaikan bahwa total keseluruhan hadiah  Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup Tahun 2023 berjumlah 55 Juta Rupiah.


Sementara untuk pertandingan diselenggarakan selama satu hari dengan jumlah peserta yang bertanding sebanyak  tujuh club, yang berasal dari kabupaten/ kota yang berada di Jawa Barat.


“Untuk tim yang berpartisifasi dalam acara ini, ada MWL Volleyball dari Ciamis, RJ Shakira dari Bandung, KM Jaya dari  Ciamis, RC Garut, Jagur 46 dari Bandung, Rantau Pasir Ekek dari Ciamis dan BSC DARI Kabupaten Tasikmalaya,”katanya.


Diketahui dalam Tournament Volleyball Gema Mutiara Bupati Cup Tahun 2023 diikuti oleh pemain yang malang melintang di kasta tertinggi voli indonesia (Proliga), dengan Nama-nama  beken  seperti Dimas Saputra, Jasen, Randy Tamamilang, Gunawan, Cep Indra, Yohanes Dedi dan lain-lain. (Dicky)

Share:
Komentar

Berita Terkini