Ace Optimis Golkar Raih Target 25 Kursi di DPRD Jabar

Redaktur author photo


Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzili saat serahkan 120 Bacaleg Jabar 2024 di kantor KPU Jabar.


inijabar.com, Kota Bandung- Ketua DPD Golkar Jawa Barat Tubagus Hasan Syadzily usai menyerahkan 120 berkas Bacaleg 2024 mengaku optimistis dapat melebihi target raihan 20 persen suara dalam Pemilu 2024. Jumat (12/5/2023).


Pendaftaran Caleg ke KPU Jabar ini, kata dia, dilakukan serentak bersama DPD Golkar di sejumlah Kota-Kabupaten di Jawa Barat.


"Sebagai partai yang inklusif dan senantiasa berpijak pada keberpihakan kepada perempuan dan generasi muda, Golkar di Jabar telah mampu mengakomodasi berbagai latar belakang kepentingan termasuk mengakomodasi keseimbangan antara caleg muslim dan non muslim," ucapnya.


Ace menjelaskan, komposisi itu, merupakan bukti bahwa Golkar senantiasa mengakomodasi aspirasi anak-anak muda, kaum milenial, perempuan dan beragam kepentingan yang ada dengan tetap mempertimbangkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan terpuji sebagai kader di masyarakat.


"Atas dasar itu Insya-Allah kami optimis Jawa Barat bisa melampaui target 20 persen suara atau 25 kursi DPRD Provinsi," katanya.


Dari 120 Caleg DPRD Provinsi yang didaftarkan, kata dia, 35 orang Caleg diantaranya merupakan kader perempuan dan 85 orang laki-laki.


Dari komposisi itu Caleg yang berusia di bawah 40 tahun sebanyak 26 orang. Usia 41-50 tahun 44 orang, usia 51-60 tahun 34 orang dan Caleg di atas 60 tahun sebanyak 16 orang.


"Kami yakin dengan komposisi Caleg yang kami daftarkan, Golkar di Jawa Barat akan mencapai target sesuai harapan," ucapnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini