ARH Ingatkan Warga Untuk Cerdas Memilih Calon Wakil Rakyat

Redaktur author photo


Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim saat menggelar Reses TA 2024 di Kaliabang Bekasi Utara.


inijabar.com, Kota Bekasi - Jaring aspirasi yang dilakukan anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai PDIP, Arif Rahman Hakim (ARH) yang dilakukan di Kaliabang, Pengarengan, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Minggu (21/5/2023) malam, mengingatkan warga untuk cerdas dalam memilih wakilnya di DPRD Kota Bekasi. 


"Sekarang sudah memasuki tahun politik, saya berpesan agar warga bisa cerdas dalam memilih calon wakilnya yang akan duduk sebagai wakil rakyat," pesan Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi tersebut. 


Lebih lanjut ARH mengatakan, agar warga bisa memilih calon pemimpin dan wakil rakyatnya yang bisa menghadirkan perubahan, khususnya perbaikan hingga meningkatkan pembangunan di wilayahnya. 


"Pilihlah calon wakil rakyat yang benar-benar bisa menghadirkan perubahan melalui pembangunan di lingkungannya," terangnya. 


Sambung dia, sebagai wakil rakyat, dirinya berkomitmen penuh untuk terus membangun wilayahnya. Dan hal tersebut sudah dibuktikan dirinya melalui perbaikan sarana pra sarana jalan, drainase, tata kelola lingkungan dan hal lainnya.


"Saya berkomitmen penuh untuk membangun wilayah dan mewujudkan apa yang diamanatkan warga kepada saya," pungkasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini