Artis Dangdut Dewi Sanca Bakal Menambah Sengit Persaingan Caleg di Dapil Kota Bekasi IV

Redaktur author photo



Penyanyi dangdut Dewi Sanca siap mengabdi untuk masyarakat melalui jalur politik.


inijabar.com, Kota Bekasi- Banyak yang pangling saat penyanyi dangdut ini ikut hadir di  kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bekasi di momen pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) 2024 dari Partai Golkar  pada tanggal 12 Mei 2023 lalu.


Ya, Dewi Sanca, artis yang dikenal hobby dengan hewan reptil ini, namanya sudah tercatat sebagai Bacaleg di daerah pemilihan (Dapil) IV meliputi kecamatan Jatiasih, Jatisampurna dan Pondok Melati.

Dewi Sanca saat berpose denga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.


Dewi yang kini merubah penampilannya dengan mengenakan kerudung di kepala nya nampak terlihat lebih anggun. Dirinya mengaku sebagai wanita kelahiran Kota Bekasi sudah berniat ingin mencurahkan pengabdian untuk masyarakat melalui jalur politik.


"Bismillah lah, saya niatkan untuk lebih luas lagi membantu masyarakat melalui jalur politik dari bawah dulu yakni di DPRD Kota Bekasi dari dapil 4,"ucap Dewi pada inijabara.com. Kamis (17/5/2023).


Saat ditanya apakah sudah mulai sosialisasi turun ke masyarakat. Dewi mengaku, sudah mulai intens turun ke masyarakat di dapil IV. Dirinya juga bersilaturahmi dengan banyak pihak termasuk tokoh masyarakat.


"Bagi Dewi itu penting ya, silaturahmi ke banyak orang termasuk para tokoh masyarakat. Dewi juga tak lupa minta masukan pemikiran dan ide terutama dari senior-senior di Partai Golkar Kota Bekasi agar tidak salah langkah,"ungkap Dewi.


Dirinya berharap dalam ikhitar nya di jalur politik ini bisa terwujud,  dan bisa melaksanakan amanah dengan baik nanti nya.


"Mudah-mudah semua ikhtiar ini dilancarkan dan terwujud,"tandasnya.


Sekedar diketahu Dapil IV yang meliputi kecamatan  Jatiasih, Jatiasampurna dan Pondok Melati menyediakan 9 kursi DPRD Kota Bekasi. Persaingan di dapil ini cukup sengit karena selain ada sejumlah Bacaleg incumbent yang 2 diantaranya menjabat sebagai pimpinan DPRD Kota Bekasi. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini