Bantu Rakyat, Intan Fauzi Ceritakan Alasan Tarik Program BUMN dan APBN untuk Bantu Masyarakat di Dapil Kota Bekasi dan Depok

Redaktur author photo


Anggota DPR RI Hj.Intan Fauzi.SH


inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Hj.Intan Fauzi menyatakan, dirinya membawa anggaran pusat (dalam bentuk aspirasi) untuk bantu rakyat.


Hal tersebut dikatakannya saat memberi sambutan di acara Halal bi Halal yang digelarnya pada Sabtu (27/5/2023) di Hotel Ammarosa Jl.A. Yani, Bekasi Selatan.


"Akan saya tarik program BUMN dan APBN untuk bisa bantu rakyat yang khususnya di Kota Bekasi dan Kota Depok. Jadi apa yang diamanatkan itu 'bantu rakyat' sebetulnya tidak sulit sepanjang kita ada amanah. Kemudian saya keliling bersama dewan-dewan PAN di DPRD Kota Bekasi untuk melihat hasil dari aspirasi itu. Agar masyarakat tahu bahwa itu hasil kerja kader PAN. Itulah yang namanya pemberdayaan bukan perdaya,"tutur Intan.


Di hadapan Ketua DPD PAN Kota Bekasi H.Fatur R Duata, lima anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, diantaranya Hj.Evi Mafriningsianti, Aminah, Agus Rohadi, Sayadih, Abdul Muin Hafiedz dan puluhan Bacaleg serta kader yang hadir. Intan menceritakan sejak 2018 silam ia telah menancapkan kerja nyata bantu rakyat.


Intan Fauzi dikenal sebagai dewan DPR RI yang konsisten mengawal aspirasi masyarakat Kota Bekasi sejak menjabat di kursi senayan. Misalnya pembangunan Underpass Bulak Kapal, pembangunan Sanitasi di Bekasi Utara dan Bekasi Barat, Pembangunan Jembatan Gantung senilai Rp 2 miliar.


Selanjutnya, perbaikan tanggul yang roboh akibat abrasi di Cipendawa, dan perbaikan tanggul di Perumahan Pondok Mitra Pestari senilai Rp 25 miliar, Tanggul Kemang Pratama senilai Rp 37 miliar. 


Kemudian bantuan 50 ribu paket  Sembako (sembilan bahan pokok) serta 12 Ventilator ke RSUD Kota Bekasi, empat balai latihan kerja, bantuan stimulan perumahan swadaya sebanyak 1.500 rumah serta bantuan puluhan Baktor.


Menjelang Pileg 2024, Intan Fauzi pun mendaftar kembali untuk meneruskan kerja-kerja bantu masyarakat menjadi Bacaleg 2024 dari dapil Jabar VI Kota Bekasi-Depok.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini