Daftarkan 50 Bacaleg, Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi Jawab Soal Keluarnya Sejumlah Pengurus

Redaktur author photo


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi R.Eko memberi keterangan Pers usai menyerahkan berkas 50 Bacaleg partai nya.


inijabar.com, Kota Bekasi- Berjalan secara konvoi dari titik kumpul si Lapangan Multiguna Bekasi Timur 50 Bacaleg Gerindra Kota Bekasi diantar ratusan pendukung nya masing-masing mendaftar ke KPU Kota Bekasi pada Minggu (14/5/2023).


Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi R Eko menyebut partai nya telah memenuhi 50 Bacaleg dengan kuota 35 persen nya perempuan.


"Untuk Caleg perempuan kita mencapai 35 persen,"ucapnya pada media.


Eko berharap, tidak ada gesekan baik antar partai politik maupun sesama Caleg internal Partai Gerindra. Sehingga pemilu bisa berlangsung kondusif.


Ketika ditanya soal ada sejumlah pengurus yang mengundurkan diri apakah yakin Gerindra Kota Bekasi akan menambah kursi dari 6 kursi DPRD Kota Bekasi yang dimiliki saat ini. Eko menjawab nya dengan lugas.


"Mundurnya beberapa Caleg (Gerindra) bukan hal yang luar biasa bagi kami. Keluar masuk kader termasuk di Partai Gerindra merupakan dinamika yang biasa dan tidak akan memperkecil kader kami. Keluar nya mereka bukan karena kecewa dengan Partai Gerindra tapi karena pilihan politik mereka sendiri. Bahwa mungkin mereka lebih cocok di partai lain,"tutur nya.


Eko juga menegaskan partai nya menargetkan 12 kursi di DPRD Kota Bekasi.


"Untuk target sebanyak-banyak nya. Minimal 12 kursi,"tegasnya.(giri)

Share:
Komentar

Berita Terkini